Minggu, 03 November 2013

LINGKUNGAN KAMPUS STIE MALANGKUCECWARA MALANG (ABM)  YANG BERSIH DAN NYAMAN


Kampus STIE Malangkucecwara Malang memiliki lingkungan yang bersih dan nyaman. Mulai dari halaman depan kampus sampai halaman belakang kampus, semuanya tertata rapi. Di dalam lingkungan kampus banyak terdapat pepohonan dan kolam-kolam, sehingga membuat lingkungan sekitar kampus terasa lebih sejuk dan udaranya lebih segar. Setiap hari selalu ada petugas yang bertugas untuk membersihkan halaman kampus dan sekitarnya. Sehingga, lingkungan kampus selalu terlihat bersih.

















Dengan adanya pohon-pohon besar yang rindang dan halaman yang bersih membuat para mahasiswa lebih nyaman untuk belajar di luar kelas. Selain itu, di dalam kolam banyak terdapat bermacam-macam ikan yang menarik. Sehingga,selain belajar mahasiswa juga dapat menikmati keunikan ikan-ikan tersebut.
Demikian juga gedung-gedung dan ruang-ruang kelas yang selalu tertata rapi dan bersih.
Setiap hari ruang-ruang kelas di setiap gedung selalu dibersihkan dan kursi-kursi di dalam ruang kelas selalu di tata rapi. Hal ini pula yang membuat mahasiswa-mahasiswa selalu merasa nyaman dan betah ketika berada di dalam ruang kelas ketika mengikuti kuliah.


STIE Malangkucecwara Malang juga mempunyai gedung perpustakaan yang bagus,bersih,rapi dan nyaman. Sehingga mahasiswa-mahasiswa yang ingin membaca buku atau sekedar hanya meminjam buku tidak senggan untuk datang ke perpustakaan.
STIE Malangkucecwara Malang juga memiliki beberapa lapangan olahraga dengan fasilitas lengkap yang bersih dan nyaman. Seperti lapangan basket dan lapangan futsal.

www.stie-mce.ac.id



Tidak ada komentar:

Posting Komentar